Senin, 19 Januari 2009

TIPS DAPETIN CEWEK DENGAN TAMPANG PAS - PASAN


YUP..!! dunia ini belum hancur saat kamu melihat ke cermin(ahahaha), ternyata tampang pas2an belum tentu jadi penghalang lho buat kamu dapetin gebetan kamu(yang cantik itu pastinya).
TIPS INI ASELI BIKINAN GW..jadi sudah terbukti khan...(ahahaha) ok,ikuti tips berikut dan niscaya orang2 di mall( ato do manapun) akan ngenes liat kamu pacaran and bisikin ke temennya..."kok mau yah cweknya...bego bgt..."
joerock*

MODAL PAS - PASAN!
OK, yang gw maksud disini adalah tampang pas - pasan...bukan KURANG, ato ANCUUUR...
jadi sadar diri juga!!!!kalo tampang lu ancur banget, yah jangan gebet yang klewat cantik juga...ok..caranya...kalo ngaca jangan sendirian...jadi ada yang komen muke lu...hahahahah
btw..smua orang th cantik...cuma beberapa gak nyadar banyak yg lebik ckep dari dia...ahaha..
ok, intinya pili target jgn yang ckep gimana(artis, primadona sekolah, ayam kampus, dan sbgnya..) sesuain dengan tampang lu lah!!!

FIRST IMPRESSION a.k.a KESAN PERTAMA
Ynag gw maksud adalah kesan pertama dia ke elo gak boleh jeleq...gini d..coba lu bayangin cw2 yang lu tau sampekapanpundankarenaapapunlugakakanpernahsekalipundalamhidupini jadian ma dia...nah kalo di mata gebetan lu, elu uda ada dalam daftar itu..hm..mending ganti gebetan, atao lu menjauh dulu dari kehidupannya, trus makeover muka and sifat lu!baru ntar balik lagi...kebanyakan orang salah tafsir n gak terima,terus maju terus dengan modal cinta yang ujung2nya malah bikin cwnya kesel, n elu sakit hati!!jangan pikir kayak di sinetron..why...karena tampang lu pas2an...deal??

EKSISTENSI!
Sekarang, kalau lu uda gak d blacklist di mata dia..saatnya pedekate and pakai jurus - jurus cinta...
prinsip yang penting dalam pdkt adalah eksistensi..tiap cw tuh beda - beda, n butuh cara yang beda juga buat dibikin kleper2...tapi secara umum c, yang pasti...pastikan dy gak sadar kalau elu pingin jadi pacarnya.
why?karena menurut survei (sumber : diri gw sendiri), hampir smua cw tuh merasa terganggu banget kalo ada orang yg tampangnya pas2an deketin dia..jadi,, buat dia merasa nyaman,,,kei..kurangi nonton film indo atau sinetron..biar tingkat kelebaian lu menurun jg...baik bwt kesehtan.

BE A FRIEND
YES, because that's what it's all about!!!pacaran tuh juga ujung2nya jadi sahabat yang saling dukug...jadi awali "persahabatan", dengan persahabatan...balik ke prinsip eksistensi, jangan mpe dia sadar..jadi sahabat yang tulus, dengerin ceritanya..percaya deh, cw mungkin terganggu dengan "fans" bertampang pas2an, tapi sangat terkesan dengan sahabat yang jelek sekalipun...lu mau ajak dia ngedate mpe kapanpun juga kaga bakalan..mending lu jadi sahabatnya dulu, dan lu bisa jalan bareng ma dia..trust me..

CUT THE BULLSHIT
Saat ini mungkin kalian udah lumayan deket dan beberapa kali jalan bareng, but plis...cut the bullshit..jangan umbar gombal2 lu dan sok perhatian..why?karena cw akan menilai lu jadi sahabat yang gak tulus, n cuma mau pacaran ma dia aja...meskipun bener, yah, jangan sampe dia tau lah..no one can tell how much he love someone..apalagi dengan gombal murahan...lu pingin dia tau lu baik dan sayang dia kan...nononoooo bukan dengan perhatian berlebihan..tapi dengan kesetiaan..karena saat lu nembak dia nanti , yang akan dia jadiin bahan pertimbangan tuh 60% masa pdkt, 20% masa depan, 10% pendapat orang lain, 10% suasana saat nembak.

CATCH HER EYES
Ya, cari perhatian dia..bikin dia ketawa..bukan selalu dengan lawakan, bisa dengan surprise, anterin dia pulang,traktir, kadang2 menentang dia juga gpp koq..keep it as a friend!bikin dia mikirin lu dan ketawa2 sendiri pas mandi!(ahahaha). gak berarti juga lu harus ada di setiap tempat yang dia kunjungi..don't be so possessive!!beri dia ruang gerak, and waktu untuk mikirin lu dan kangen sama lu..bkan ngeliat lu mulu!!

FAMILY AFFAIR
Nah, ini dia (poskota kali..), dis one is tough..lu mesti entah gimana caranya deket ma keluarganya, minimal bkap nykapnya tau nama lu lah...lu bisa coba kerjain tugas kelompok, atau pinjem barang, or anything c buat ketemu ma ortunya...gak harus selalu di humnya...bisa juga lu cari info mereka pergi kemana, trus datengin tuh tempat, pasang muka, sok2 gak sengaja ketemu..ahaha, nah kalo sama ortu ini..lu boleh coba terus pajang muka setiap ada kesempatan...kuncinya : KESOPANAN!, kalo ortunya killer...sorry to say...DL a.k.a DERITA LOE!

BE A GENTLEMAN!
Ada yang bilang sih(cewe), kalau cewek bisa baru suka(meskipun tadinya gak suka), saat tau ada cowok yang suka ma dia...ini yang gw sebut efek FANSCLUB, cw akan merasa tersanjung aja kalau ada yang ngefans ma dia..btw, jangan harap dia langsung tergila2 yah..ST a.k.a sadar tampang...!
Nah, saatnya lu nyatakan perasaan lu...tapi pastiin, lu dah ngelewatin semua tips di atas..tenang ja..prinsip kita kan "begitu besar cinta, begitu pas2an tampang", jadi ada banyak waktu...jangan nafsu..!!
pastikan dia bersikap positif akan segala perbuatan lu..cek2 juga apa dia ada filing ma lu..?caranya??tanya temen - temennya..yah, liat aja apa dia care ma elu,,atau tebar pesona kdg2, apa kayaknya dia mancing2 lu??insting lu bener2 perlu disini!
cara yang paling aman c melalui temannya..(yang teman lu juga, and setuju kalo lu berdua jadi), tenang ja..berdasarkan pengalaman banyak kok orang2 kaya gini...toh lu emang bertujuan baik khan...tapi kalo gak ada ya bilang ja..keep it real! cuz only truth that counts!bilang aja dengan jujur dan simpel...dan dia juga akan menerima dengan lapang dada..inget ini bukan nembak lho..lu hanya memberi kepastian ke dia...ya,ini penting..ini show that you're a gentle man, rather dari cowo2 yang deketin,sok perhatian,sms gudnite gombal,gudmorning gombal,n main tembak aja( gombal juga)...sama sekali gak gentleman...lu juga dulu pasti begitu..karena itu lu serius banget baca post ini...so...grow up boys?!

DOOR!
Yang paling penting dalam penembakan adalah the right time!pastikan dia gak lagi dalam masalah keluarga ato masalah parah..inget, utamakan diri lu sebagai sahabat daripada seorang fans..ok?
oh ya..lu juga harus perhatiin reaksi dia stelah dia tahu lu suka dia...pastikan lu yakin lu bakal pasti diterima, saat lu mau nembak..trust me you'll know the time when it comes..=)
yup..this is the last tip to your dream...carilah tempat yang(gak musah mahal) romantis dan memorable...diawali dengan dinner juga boleh...atau surprise..kalo mau dibahas c bisa satu post lagi tentang penembakan...tapi pada intinya lu dah berhasil dapetin hatinya koq, paling gak lu uda ada di hatinya..bukan sekedar cowok gak jelas yang deketin dia(itu mah sama aja kayak cowok2 pada umumnya) be different!..intinya dalam nembak...keep it simple stubborn!buat dia nyaman dalam menjawab...jangan pojokkan dia (cth :nembak melalui katakan cinta)
be yourself..cuz that is someone she would and should love.

GOD BLESS AMERICA!






Tidak ada komentar: